WONOSOBOZONE - Klinik Pratama Kartika merupakan klinik kesehatan milik TNI AD yang berada di Kodim 0707/Wonosobo bidang pelayanan kesehatan bagi anggota TNI dan keluarga. Seiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan semakin meningkat maka saat ini Klinik Pratama Kartika sejak 1 Januari 2014 tidak hanya melayani keluarga besar TNI saja akan tetapi juga melayani kesehatan bagi masyarakat umum.

Klinik Pratama Kartika tidak hanya berperan aktif dalam memberikan dan memelihara kesehatan anggota TNI dan masyarakat umum, lokasi klinik yang terletak lingkungan Koramil Wonosobo maka kami  juga peduli serta berkomitmen untuk dapat berpasrtisipasi dalam pelayanan kesehatan dan keselamatan kerja. Oleh sebab itu, kami berusaha dan ingin berperan penuh dengan memfasilitasi dalam melaksanakan program kesehatan dan keselamatan kerja, demi terwujudnya kesejahteraan dan produktifitas kerja yang optimal, sehingga tujuan utama Kodim 0707/Wonosobo akan dapat dicapai dengan maksimal.

         Klinik Pratama Kartika selalu berupaya untuk memberikan jasa pelayanan kesehatan yang optimal, profesional dan komprehensif baik kepada masyarakat maupun para anggota Kodim beserta keluarga yang berkinjungan ke Klinik Pratama Kartika. Kami menawarkan jasa untuk menjamin kesejahteraan secara efisien dan efektif   untuk melaksanakan tugas utamanya. Adapun alamat kantor kami berada di jalan Argopeni No. 1, sebelah Koramil 01/Wonosobo.

Klinik Pratama Kartika sangat berkeinginan berperan aktif dalam mendukung pemerintah maupun pihak swasta lain untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat dan anggota Kodim 0707/Wonosobo. Dengan lokasi klinik yang berada di tengah kota, secara tidak langsung akses mudah dijangkau sehingga mempermudah bagi pasien yang ingin berobat yang membutuhkan kecepatan dalam penanganan pasien.  

Visi, Misi dan Motto Klinik      
Untuk mendapat sebuah pencapaian yang maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik maka sudah selayaknya kami memiliki visi dan misi yang jelas agar semua tujuan dapat mudah dicapai.   Adapun visi dan misi Klinik Pratama Kartika adalah sebagai berikut :
Visi   : Menyehatkan masyarakat dan memasyarakatkan kesehatan
Misi   :  
  1. Sebagai wujud pengabdian Kodim 0707/Wonosobo kepada anggota Kodim dan masyarakat dengan ikut serta dalam usaha untuk meningkatkan derajat kesejahteraan melalui peningkatan kesehatan.
  2. Sebagai mitra pemerintah maupun swasta dalam memberikan pelayanan prefentif, kuratif dan rehabilitative yang komprehensif dan berkesinambungan.
  3. Memberikan pelayanan medis dasar yang berbasis hemat dan terjangkau.
  4. Memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, bermutu dan terjangkau.
  5. Menumbuhkan kesadaran budaya hidup sehat.
  6. Menjalin Kemitraan dengan masyarakat sekitar.

Motto  :  Kesembuhan pasien menjadi kebanggaan kami

JENIS PELAYANAN
  1. Pelayanan kesehatan umum
  2. KB dan pemeriksaan ibu hamil
  3. Khitan
  4. Obat-obatan yang memadai
  5. Dan lain - lain

TENAGA PELAKSANA
Untuk menunjang pelayaan kesehatan kepada pasien Klinik Pratama Kartika ditunjang dengan tenaga medis yang sudah profesional.  Mereka sudah terbiasa melayani kesehatan di medan pertempuran dan juga saat ini dibantu tenaga dokter dari BPJS adapun tenaga kesehatan terdiri dari 6 orang yaitu  : 
  1. Serma Sugiri
  2. Sertu Supono
  3. Serda mahmudi
  4. Bidan Zaenah Amd. Keb
  5. dr Ridwan Mutaqin
  6. dr Dinar Dwi Maharani


JAM LAYANAN  : 
SENIN – KAMIS  : 07.30  -  15.00
JUMAT                : 07.30 – 16.00

Klinik Pratama Kartika  juga melayani pengguna kartu BPJS


Report: Ahmad ridho.s.kom / pendim0707

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top