Christina Anna Karenina
WONOSOBOZONE - Namanya yang indah adalah pemberian sang ayahanda yang diambilkan dari judul sebuah novel legendaries berjudul Anna Karenina karangan Leo Tolstoy penulis asal Rusia. Christina begitu panggilannya, mengaku sangat menikmati pekerjaannya seagai seorang Customer Service di PT Kukuh Berlian sebuah dealer mobil di Wonosobo yang selama beberapa bulan terakhir dijalaninya.

“Tugas saya sangat berhubungan dengan komunikasi, tentunya follow up customer dan harus tanggap dengan berbagai permasalahan menyangkut layanan,” tutur ibunda dari Giacita Ave Karenina itu.
Dalam tugasnya menjadi seorang customer service, Christina bisa lebih mengenal berbagai karakter pelanggan yang bisa juga membantunya dalam berkomunikasi dengan rekan-rekan dan menjadi tabungan pengalamannya kelak saat mendirikan usaha sendiri.

Wanita kelahiran Wonosobo 20 juni 1991 itu mengaku menggemari dance sejak SMP dan sempat serius belajar modern dance saat SMA. Namun passionnya memang ada di manajemen, sehingga setelah menamatkan pendidikan S1 Management di STIE YKPN Jogja, Christina langsung terjun di dunia usaha elektronik yang awalnya dirintis keluarga.

Namun akhirnya karena ingin menimba lebih banyak pengalaman, maka putri pasangan Gendut Kuntara (alm) dan Laurincia Silvia Wivina itu memutuskan untuk berkarir sebagai CS di perusahaan. Selain dikenal sebagai seorang ibu yang penyayang dan lembut, Christina juga perenang yang handal dan kerap meluangkan waktunya berenang.

“Saat ada waktu luang, saya biasanya renang di Mangli. Karena airnya alami dan jernih, selain itu juga dekat. Tidak perlu olahraga yang mahal untuk sehat,” tutur penyuka makanan pedas itu.

Bagi Christina, hidup adalah untuk dijalani dan semuanya harus diusahakan dengan maksimal sehingga semua keinginan maupun cita-cita bisa terwujud. (win)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top