WONOSOBOZONE - Kesunyian di Dusun Kecis Rt 01 Rw 01 Desa Kecis Kecamatan Selomerto Kamis, 29/10/2015 dinihari (00.20 Wib) pecah dan membuat gempar  dengan suara tangis Bayi.

ibu Juwariyah sewaktu didalam rumah mendengar suara bayi, penasaran suara tangis bayi tengah malam nan sunyi membuat merinding Ibu Juwariyah. Suara tangis yang kian keras membuat hati seorang ibu menjadi iba, Rasa Iba membuat keberaniannya membuka pintu. Rasa takut hilang menjadi rasa iba dan marah ketika  ketika melihat sesosok bayi tanpa baju sedang menangis dan masih berlepotan darah.

Jiwa Keibuanya muncul, Ibu juwariyah memberikan pelukan hangat kepada bayi malang tersebut, Selanjutnya Ibu Juwariyah menghubungi Perangkat Desa Sdr. Supono Selaku Sekdes Desa Kecis yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan Tempat Penemuan Bayi Tersebut. Sekdes Bpk.Supono kemudian menghubungi Polmas Desa Aiptu Bambang Purnama dan Kapolsek Selomerto AKP Wahono dan Selanjutnya Kapolsek memerintahkan Piket Polsek untuk mendatangi Tkp Penemuan Bayi Tersebut.

Polmas Bambang Purnama, anggota Piket Brigadir Adi Irawanto dan Brigadir Bastian selanjutnya mendatangi Tkp dengan Mobil Bigbon. Pkl. 00.50 Wib Anggota Polsek Selomerto tiba di TKP selanjutnya Bayi yang bernasib Kurang baik tersebut dibawa ke PKD (Poliklinik Kesehatan Desa) oleh Anggota Polsek dan Warga sekitar dengan menggunakan Mobil Patroli Bigbon Polsek Selomerto.

Di PKD bayi dirawat oleh Bidan Desa dan Dipotong Tali Pusar Sepanjang 15 Cm, Selanjutnya guna perawatan lebih lanjut karena membutuhkan perawatan yang lebih baik ujar Bidan desa Kecis.   Bayi tersebut dengan Menggunakan Mobil Bigbon Polsek Selomerto  dibawa ke RSU (Rumah Sakit Umum) Daerah Wonosobo. Selanjutnya Guna Penyelidikan lebih lanjut hari Kamis,29 Oktober 2015 Pkl.07.45 Sekdes desa Kecis Sdr. Supono selaku Saksi melaporkan secara resmi di Polsek Selomerto dan diterima oleh Kanit Serse Polsek Selomerto.

Source: http://tribratanewswonosobo.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top