WONOSOBOZONE - Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, Kepolisian Resor Wonosobo bersama Kesbang Pol kab Wonosobo melaksanakan Razia di taman Kota dan Alun-alun Wonosobo. Jum’at (30/10) pukul 20.00 Wib dengan mengendarai dua kendaraan meluncur menuju taman Selomanik. sesampainya di taman selomanik Anggota Sat Binmas Polres Wonosobo yang dipimpin Ipda Sunaryono langsung melaksanakan penyisiran. dari hasil penyisiran di Taman Selomanik diketemukan beberapa remaja. Setelah diberi penjelasan tentang kegiatan yang dilakukan, Ipda Sunaryono dan 4 Anggota Binmas  dibantu Anggota kesbangpol langsung melakukan pemeriksaan dilokasi tempat nongkrong. Alhamdullilah tidak diketumukan miras ataupun narkoba “Kata Ipda Sunaryono. Setelah diberi pembinaan, para remaja disarankan agar pulang karena waktu semakin malam.

Kegiatan dilanjutkan ke Alun-alun Wonosobo dan taman kota, disini kembali diketemukan beberapa pasangan yang sedang berduaan di taman yang minim penerangan. setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak diketemukan miras, para remaja diminta untuk pulang.

ditaman dekat masjid jamik lagi lagi diketemukan satu pasangan yang sedang berduaan di bawah pilar (dari jalan tidak kelihatan).

Setelah selesai kegiatan dilakukan evaluasi dan diputuskan akan meminta bagian pertamanan untuk menambah penerangan, sehingga tidak digunakan hal-hal yang dapat merugikan bagi remaja.

Source: http://tribratanewswonosobo.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top