Toto Anggit Wonosobo Finalis Bintang Pantura 2
WONOSOBOZONE - Bintang Pantura 2 yang digelar Indosiar telah memasuki babak 6 besar. Pihak Indosiar menayangkan babak 6 besar Bintang Pantura 2 hanya sekali seminggu.

“Babak 6 besar Bintang Pantura 2 tayang setiap hari Jumat. Jadi mereka akan pentas pekan depan (Jumat,red), kata host usai penentuan 6 besar pekan lalu. Memang persaingan babak 6 besar Bintang Pantura 2 semakin ketat.

Enam peserta yang bertarung akan memiliki banyak waktu untuk berlatih dan memantapkan diri. Mereka adalah Eni Monroe asal Pati, Toto Anggit Wonosobo, Ervanka Agung Cilacap, Santi Dewi Bandung, Norman Divo Batang dan Shelvie Aprilia, Sukabumi.

Untuk warga Wonosobo dan sekitarnya, Saya akan tampil kembali dibabak 6 besar Bintang Pantura 2 Indosiar pada Jumat, 9 Oktober 2015 Pukul.20:00 wib,” cetus Toto Anggit Wonosobo.

Toto Anggit yang gencar mempromosikan hastag #‎SalamTempeKemul juga berharap pada masyarakat Wonosobo dan sekitar agar memberi dukungan via SMS yang sudah dibuka dan bisa dikirim mulai hari ini sampai hari jumat minggu depan saat tampil.

Caranya: Ketik BP TOTO Kirim ke: 98888 (telkomsel: AS, Hallo) 97288(XL, Indosat: M3-Mentari) "Tidak ada Pulsa,cukup dukung lewat Doa", cetusnya.
Dia juga berterima kasih kepada PAWON (Paguyuban Wonosobo) yang setia mendukungnya secara langsung di Studio Indosiar.

So, tunggu apa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau bukan kita siapa lagi.....

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top