WONOSOBOZONE - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 2 Selomerto, yang dilaksanakan 22-24 Juni berlangsung terbuka, itu bisa dilihat dari jurnal yang terpampang di pintu masuk sekolah. Jadi semua calon peserta didik baru bisa melihat secara langsung hasil dari pendaftaran dari jurnal.

Di sela-sela pendaftaran calon siswa baru, rabu (24/6) Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Selomerto, Ruslin, S.Pd, MM, menyampaikan bahwa sebagai wujud transparansi maka sekolah membuka jurnal selebar lebarnya dan selalu up to date, itu bisa dilihat oleh seluruh pendaftar. Apalagi dihari terakhir pendaftaran, orang tua dan calon peserta didik antri dan berdesak desakan untuk melihat jurnal sambil berharap harap cemas. Sementara kriteria pendaftaran adalan hasil hasil Ujian Nasional dan Bonus berupa Piagam Prestasi.


Ruslin juga menyampaikan bahwa SMP Negeri 2 Selomerto pada tahun ajaran 2015-2016 akan menerima siswa sebanyak 248 siswa. Sampai hari terakhir, 2 jam sebelum penutupan pendaftaran sebanyak 330 calon siswa didik baru yang telah mendaftar. Pendaftaran akan ditutup pada Rabu 24 Juni,  jam 12.00 WIB. Dan hasilnya akan diumumkan pada hari Sabtu 27 Juni 2015. Tetapi dengan adanya jurnal yang terpampang, paling tidak calon peserta didik baru bisa melihat apakah bisa masuk atau tidak.


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top