WONOSOBOZONE - Sebentar lagi memasuki bulan ramadhan, Bulan suci untuk umat Islam dimana umat islam berlomba – lomba untuk melakukan ibadah sebab dibulan tersebut setiap amal perbuatan akan dilipatgandakan.  Tentu saja amal ibadah yang diterima itu apabila dalam mengerjakaannya didasari dengan ilmu yang benar.  Untuk itu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan pertemuan rutin dengan diisi ceramah keagamaan, Selasa, 9 Juni 2015.  Tema yang disampaikan berkaitan ibadah bulan ramadhan oleh Ustad Muklis.

Ustad Muklis menyampaikan bahwa puasa adalah menahan diri dari makan dan minum serta segala perbuatan yang bisa membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari, dengan syarat tertentu, untuk meningkatkan ketakwaan seorang muslim. Berpuasa  merupakan salah satu dari lima Rukun Islam.

 Acara dilanjutkan dengan salam – salaman antar anggota Persit Wonosobo didahului dari Ketua Persit Ny Ovi Agus Latif. Dengan harapan kita sudah terbebas dari dosa sesama anak adam sehingga pada saat menjalankan ibadah puasa tidak terhalang oleh dosa – dosa sesama manusia
Ridho ( Kontributor wonosobozone.com)

Ustadz Muklis Menyampaikan Nasehatnya

Source : Kodim 0707

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top