WONOSOBOZONE - Untuk mempersiapkan rangkaian prosesi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo di Tahun yang ke 190, Jajaran Pemerintah Kabupaten Wonosobo mengadakan musyawarah untuk membahas lebih lanjut dalam fixsasi persiapan Hari Jadi Wonosobo, Senin , 15 Juni 2015, di gedung Korpri Kabupaten Wonosobo.

Sebanyak 50 orang hadir dalam musyawarah ini yang terdiri dari jajaran SKPD, Formpinda, Tokoh Masyarakat dan juga FKPD serta perwakilan Pers. Tri Antoro selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa tujuan dari hari jadi ini adalah mengulang sejarah, supaya muwsyarakat tau bahwa Wonosobo ada yang mendirikan dan tidak melupakan sejarah serta mengangkat nilai – nilai HAM dan potensi yang ada di Wonosobo.

Beberapa hiburan yang menurut Tri tengah disiapkan, di antaranya adalah konser music dengan bintang utama Grup Band Slank, Wonosobo Costume Carnival, sampai Pesta Rakyat dan Pagelaran Sendratari Dieng Negeri Di Atas Awan. “Banyak pihak yang akan terlibat dalam berbagai kegiatan menyambut Hari Jadi ke-190, sehingga pada forum warga kali ini, kami sengaja mengajak mereka untuk turut member saran dan masukan agar kelak pada saat acara bisa berjalan lancar”, jelas Tri. Dengan diundangnya para pihak yang akan turut menyukseskan acara, termasuk unsur pengaman dari Polres dan Kodim, diharapkan seluruh rangkaian acara Puncak Hari Jadi Kabupaten Wonosobo ke-190 akan benar-benar mampu memberikan hiburan dan pengalaman terbaik bagi seluruh masyarakat.

Tri berharap kepada masyarakat Wonosobo untuk lebih bisa menjaga keamanan dan ketertiban serta menunjukkan kepada tamu dari luar Wonosobo bahwa Wonosobo adalah Kabupaten yang bermartabat dan mampu bersaing di dunia luar.

Agus Supriyadi selaku perwakilan Pers juga menyampaikan pendapat terkait hari jadi Wonosobo untuk bisa lebih melibatkan masyarakat dalam lingkup luas terutama komunitas-komunitas anak muda yang ada di Wonosobo. ( Ard )

Kepala Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Agus Purnomo mendukung penuh gelaran HUT Wonosobo ke 190

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top