WONOSOBOZONE - Menjelang Hari Raya  Idul Fitri 1436 H, Kapolres Wonosobo, AKBP Aziz Andriansyah SH, SIK M Hum menegaskan perlunya koordinasi lebih intensif antara masyarakat dan jajaran petugas keamanan sehingga jajaran Polres Wonosobo telah menyiagakan personel untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Wonosobo senantiasa kondusif. 

“Kami mengantisipasi adanya kemungkinan meningkatnya ekskalasi gangguan keamanan menjelang perayaan Idul Fitri, karena di beberapa daerah lain, mulai terjadi kasus-kasus yang menimbulkan kerugian terhadap masyarakat”, ungkap Aziz dalam acara ramah tamah dengan masyarakat seusai Taraweh keliling (Tarling) perdana Pemkab di Masjid Jami’ Wonosobo, Senin malam (22/6).

Salah satu kegiatan pengamanan yang telah digelar, menurut Aziz adalah operasi patuh candi 2015 selama sekitar 2 minggu. 

“Operasi yang berakhir pada 9 Juni lalu telah menunjukkan hasil cukup memuaskan, karena selama operasi, kami berusaha untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga ketertiban di jalan raya”, terang Aziz. 

Keamanan keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar), dikatakan Aziz  menjadi salah satu faktor yang menentukan bagaimana kondusifitas jalan raya, sehingga mampu memberi kenyamanan bagi para penggunanya.

Kapolres Wonosobo AKBP Aziz Andriansyah
source: wonosobokab.go.id




0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top