Masyarakat Meminta Pemda Untuk Lebih Sering Mengadakan Pasar Murah

WONOSOBOZONE - Pasar Murah yang digelar Pemda Kabupaten Wonosobo bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Wonosobo selama 2 hari, Senin dan Selasa, 22 dan 23 Juni 2015 di gedung Sasana Adipura Kencana mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Seperti Ertiningsih, salah satu pengunjung pasar murah yang ber-alamat di Desa Jogoyitnan, mengatakan bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena seperti minyak goreng yang harga pasar 1 liter 14 ribu, di pasar murah ini menjadi 9 ribu. “Saya berharap agar pasar murah seperti ini bisa sering diadakan.” Ungkap Ertiningsih.

Sementara itu, pemilik stand asesoris, Diono, yang ikut meramaikan kegiatan Pasar murah ini merasa terbantu, walaupun dengan membayar sewa stand di lokasi dengan harga Rp.150.000,- tidak merasa keberatan, karena omset yang didapatkan perhari mencapai jutaan rupiah dengan rician peningkatan 5x lebih besar dibandingkan hari biasa.


Pada saat diwawancarai oleh wonosobozone.com, Diono menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar lebih sering mengadakan kegiatan Pasar Murah ini, dan lebih bisa untuk mempublikasikan yang lebih luas, agar anime masyarakat bisa lebih tinggi dibandingkan dengan pasar murah sebelumnya.

Harti selaku Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Wonosobo mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah menjelang Lebaran Tahun 2015 ini akan diselenggarakan di seluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Wonosobo. (Ard)

Transaksi Jual Beli di Pasar Murah Sasana Adipura Kencana

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top