WONOSOBOZONE - Rabu (10/6), Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo menggelar kegiatan Musyawarah Mahasiswa Raya (Musma) yang dihadiri oleh Dekan FITK Drs Ngarifin Shiddiq, Persident Bem U Rudi Susanto serta Kaprodi PAI, FIIKA, PGMI dan PBA juga perwakilan dari masing-masing kelas yag diwakili oleh Komting.

Dalam musyawarah tersebut para mahasiswa membahas laporan kegiatan yang telah dilaksanakan pada masa khidmat 2014 - 2015.

Acara yang dilaksanakan di Gedung serbaguna kantor Kecamatan Mojotengah ini juga membahas tentang ketua yang akan menjabat pada masa berikutnya.

"“Ketua mendatang tidak harus laki-laki, terbuka bagi siapa saja termasuk para mahasiswi yang bisa memimpin dengan integritas dan cerdas baik spiritual maupun intelektual,” tutur Lutfi Ali selaku ketua BEM FITK Unsiq

Senada dengan Ali, salah satu peserta musma Himatul Atqiya juga mengatakan bahwa figure seorang ketua ideal tidak harus seorang yang telah dikenal, namun bisa membawa perubahan positip bagi BEM FITK dan memiliki program yang bisa memajukan kualitas mahasiswa. apr

foto:apr



0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top