WONOSOBOZONEHafidhotul Hasanah, siswi SMA Takhassus Al Qur’an Kalibeber Wonosobo dinyatakan berhak meneruskan perjuangannya untuk memperebutkan predikat sebagai da’i dan da’iyah terbaik se-Indonesia, dalam akademi sahur Indosiar (AKSI). Gadis berhijab yang akrab dengan sapaan Fidoh tersebut akan memulai penampilannya dalam AKSI yang dihelat stasiun TV Indosiar, pada awal Minggu pertama Bulan Juli, setiap pukul 02.00 dinihari. Demi mewujudkan cita-cita mulia mensyiarkan agama tersebut, Wakil Bupati Wonosobo, Dra Hj Maya Rosida MM bahkan telah menyatakan dukungan sepenuhnya, serta mengeluarkan himbauan agar segenap masyarakat Wonosobo mengirim dukungan melalui pesan singkat (SMS).

“Kami sudah mengirimkan Surat Edaran kepada setiap Kepala SKPD sampai Camat di 15 wilayah, agar menyebarluaskan kepada para PNS dan seluruh masyarakat Wonosobo, dalam rangka memberi dukungan kepada ananda Fidoh”, kata Wabup ketika ditemui di kantornya, Selasa (30/6). Tak hanya itu, surat edaran tersebut, menurut Maya juga dibagikan di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, agar ditindaklanjuti kepada seluruh sekolah. “Caranya cukup mudah, karena dukungan cukup dikirim melalui SMS, dengan format ketikan, AKSI (spasi) FIDOH dan dikirim ke nomor yang disediakan pihak penyelenggara”, lanjut Wabup.


Bagi masyarakat yang hendak mengirimkan SMS dukungan untuk Fidoh, inilah nomor yang disediakan pihak penyelenggara AKSI, yaitu ke 98888 untuk pengguna operator Telkomsel, dan 97288, bagi pengguna operator XL dan Indosat.


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top