Bantuan Dari Wonosobo Rock Community Kepada Panti Dzikrul Ghofilin

WONOSOBOZONE - Walaupun terbentuk karena musik, akan tetapi Wonosobo Rock Community WRC tidak hanya bergerak di bidang musik saja, melainkan kegiatan non musik. Seperti yang dilakukan pada Selasa, 9 Juni 2015, sebanyak 20 anggota WRC adakan kegiatan sosial di Desa Erorejo Kecamatan Wadaslintang dengan bentuk memberi batuan ke panti rehabilitasi Dzikrul Ghofilin yang dikelola oleh ibu Utiyah.

Komunitas yang terbentuk pada 22 Juni 2014 ini tersentuh hatinya ketika mendengar beberapa kisah dari masyarakat tentang Ibu Utiyah. kemudian memberikan sumbangan berupa pakaian dan bahan-bahan makanan. Setelah datang ke panti yang menampung ratusan orang gila tersebut, Danu Prayogo, salah satu anggota WRC mengaku miris dengan keadaan yang ada disana, karena setiap hari Utiyah harus memasak nasi sedikitnya 30 kg meskipun tidak menerima bayaran sepeserpun dari sang pasien. “Karena kita kesana dan melihat secara langsung keadaannya, kita merasa miris, artinya kita yang hidup di kota dan diberi beberapa kemudahan, harusnya bisa lebih tergerak hatinya.“ Ucap Danu.

Pada saat di wawancarai oleh Jurnalis Wonosobozone.com, Danu berharap kepada pemerintah untuk lebih bisa memperhatikan dan memberikan bantuan yang lebih kepada orang-orang seperti Ibu Utiyah. “Ibu Utiyah sempat cerita bahwa belum ada gerakan yang pasti dari pemerintah, kita yang termasuk rakyat kecil aja bisa sedikit membantu masa pemerintah yang memiliki wewenang dan jaringan yang banyak tidak bisa bergerak lebih besar dari kita.” Tandas Danu. (Ard)

Bantuan WRC ke Panti Wadaslintang

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top