WONOSOBOZONE - (22/6), Didampingi Wakapolres dan beberapa perwira lainnya, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah bersama jajarannya, melakukan patroli keliling Kota Wonosobo menggunakan sepeda onthel,  menyusuri jalan-jalan di pusat Kota Wonosobo, yakni mulai dari Taman Plaza, alun alun, Jalan Serayu, Girimargo, pasar penampungan serta tempat-tempat lainnya untuk memantau situasi kamtibmas dan rawan kemacetan akibat meningkatnya aktivitas masyarakat.

Sepanjang perjalanan yang dilalui, kepadatan arus lalu lintas dan kemacetan terlihat di beberapa titik. Di antaranya di Jalan Angkatan 45, Jalan A.Yani mulai dari perempatan Plaza sampai dengan videotron. Hal serupa terjadi di Jalan Resimen 18, sepanjang jalan sangat padat, karena memang digunakan sebagai pasar penampungan pedagang pasar akibat dari terbakarnya Pasar Induk Wonosobo pada akhir 2014 yang lalu.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres dan rombongan untuk melihat lebih dekat kehidupan masyarakat, terutama yang berada di sekitar pasar penampungan, seperti para pedagang pasar, tukang ojek, dan para kusir dokar yang mengkal di Perempatan Jalan Girimargo.

Menurutnya, patroli menggunakan sepeda onthel memungkinkan bisa menjangkau lokasi-lokasi berada di gang sempit dan juga menyehatkan tubuh.

source: krjogja.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top