Seminar Kepedulian RSI Wonosobo Terhadap Generasi Muda

WONOSOBOZONE - Dewasa ini, dampak globalisasi dimanfaatkan oknum-oknum yang ingin merusak generasi muda seperti pergaulan bebas dan juga penggunaan obat-obatan terlarang. Selasa, 9 Juni 2015, Rumah Sakit Islam atau RSI Wonosobo menggelar seminar yang menjadi salah satu rangkaian HUT RSI Wonosobo dengan tajuk pengaruh perilaku seksuali dini terhadap kesehatan reproduksi dan psikologis remaja di Aula RSI Wonosobo yang bermaksud untuk memberikan terobosan di kalangan muda agar bisa mengantisipasi pergaulan bebas tersebut.

Dengan menghadirkan 2 narasumber yang membahas dari segi kesehatan yaitu dr. Muhammad Nur Adintyo Rahman Sp.OG dan dari segi Psikologi yaitu Rini Indriyati S.Psi, seminar kali ini berlangsung cukup menarik. Adintyo berharap kepada masyarakat khususnya remaja untuk menjaga diri masing-masing baik laki-laki maupun perempuan dan bisa menjaga mimpi agar terwujud serta tidak terhenti karna hamil di usia muda.


Sementara itu, seminar ini melibatkan sedikitnya 85 peserta yang terdiri dari perwakilan SMA dan SMK se-Kabupaten Wonosobo dan dihadiri oleh H. Ahmad Sayoeti selaku Wakil Direktur umum dan Keuangan RSI Wonosobo. Sayoeti juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RSI terhadap generasi muda agar dapat menghadapi tantangan di era globalisasi dan informasi seperti sekarang ini.(Ard)

Ilustrasi Web

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top