WONOSOBOZONE - Meraih simpati dari masyarakat merupakan kunci keberhasilan dan senjata pamungkas Polres Wonosobo. Hal ini disampaikan Kapolres Wonosobo baru, AKBP Aziz Ardiansyah, SH, SIK, Mhum., dalam Tatap Muka dan Perkenalan Kapolres Wonosobo baru dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Tokoh Masyarakat di hotel Surya Asia, Selasa (16/06).
            
            Menurut mantan Kapolres Kepulauan Yapen Papua, yang menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Agus Pujianto, yang selanjutnya pindah tugas sebagai Wakasat BRIMOB Samarinda ini, POLRI Khususnya Polres Wonosobo sebagai pelindung masyarakat menjaga keamanan dalam negeri, tidak terlepas dari peran aktif seluruh komponen masyarakat serta instansi pemerintahan lainnya dalam memelihara Kamtibmas.

Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang mantap antara Polri, jajaran Pemerintah dengan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Polri sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat.

            Aziz juga meminta kepada jajaran instansi Pemerintah dan seluruh komponen masyarakat sebagai kendali dalam membantu tugas POLRI menjaga ketentraman dan keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Wonosobo. Menurutnya, ibarat kapal Kapolres sebagai nahkoda, penarik dayung adalah para anggota dan masyarakat sebagai tali pengendalinya.


            Sementara Bupati Wonosobo H.A. Kholiq Arif, yang hadir bersama jajaran FORKOMPINDA mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Aziz, dan berharap nantinya bersama-sama  membawa dan menjadikan Wonosobo semakin aman, nyaman dan  kondusif.


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top