Rakor Pengecekan Pendapatan Bulan Dana PMI

WONOSOBOZONE - Komandan kodim Wonosobo Letkol Inf Agus M Latif, S.I.P kelaku ketua panitia penggalanan Bulan Dana PMI tahun 2015 menyelenggarakan rapat koordinasi tentang perolehan sementara sampai dan membahas apabila ada kendala dilapangan bertempat di Aula Persit Cabang XXVII Kodim Wonosobo.

Pada rapat tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim didampingi Setda Wonosobo Drs. Eko Sutrisno Wibowo, MMdan ketua PMI Wonosobo Drs dengan agenda utama pengecekan perolehan sementara sejumlah Rp 702.000.000,- dari target Rp 900 jt.  Adapun batas waktu akhir pengumpulan  yang telah ditentukan adalah 8 Juli 2015.  Komandan Kodim mengucapkan terima kasih kepada instansi dan masyarakat yang telah memberikan sumbangan sesuai dengan target yang telah ditentukan. 


Sementara itu Drs. Eko Sutrisno Wibowo, MM, mengingatkan kepada para peserta rapat yang belum menyetorkan sesuai target yang telah ditentukan segara mungkin untuk menyelesaikan  target yang telah ditentukan, sehingga diharapkan sebelum batas waktu sudah terpenuhi. Setda Wonosobo menyampaikan kepada para peserta rapat bila terjadi kendala agar menyampaikan permasalahan dilapangan sehingga bisa cepat terselesaikan.  Karena batas waktu yang telah ditentukan tinggal beberapa minggu lagi untuk itu mohon dukungan agar para peserta rapat kerja lebih giat lagi dilapangan sehingga target terpenuhi pada saatnya nanti.  Diharapkan lagi bisa melampaui target yang telah ditentukan.(Ard)

Dandim dan Sekda Memimpin Rakor

Source : Kodim0707

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top