Konsultan Pemasaran Kini Hadir di Wonosobo

WONOSOBOZONE - Menjadikan anggota komunitas yang kuat mental dan modal serta peduli terhadap perekonomian Bangsa gan Negara adalah salah satu visi dari Athena Interpares. Hal itu disampaikan di depan para pengusaha oleh Dendi Nugroho Dwi Kuncoro SE, selaku Kepala Bagian Wonosobo pada sosialisasi yang digelar di ruang pertemuan kantor Athena Jalan S. Parman , Sabtu, 23 Mei 2015.

Dendi juga menambahkan bahwa Athena Interpares merupakan wadah para anggota komunitas untuk saling berkomunikasi, bertukar pikiran dan pengalaman, serta membuka peluang dan kerja sama.

“Sasaran yang diharapkan adalah seluruh masyarakat dari semua bidang usaha, berbagai profesi dan karyawan” Tutur Dendi.


Sedikitnya ada 60 pengusaha Wonosobo yang hadir dalam acara ini. Selain itu, sosialisasi ini juga dihadiri oleh Komisaris Athena Interpares Pusat yaitu Joko Susilo Budi SE. Di awal sambutan, Joko menyampaikan beberapa manfaat dari Athena Interpares,yang di antaranya membangun jaringan atau relasi bisnis yang kuat, sebagai tempat untuk berkumpul, belajar, sharing dan menambah relasi. Membantu menemukan suatu idea tau gagasan untuk usahanya dan memantapkan usaha dari para pelaku usaha bisa semakin maju dan berkembang. ard

foto:ard

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top