WONOSOBOZONE - Rabu (20/5), Wakil Bupati, Dra Hj Maya Rosida MM menyematkan nama baru untuk grup paduan suara (PS) Pemkab Wonosobo yaitu Gita Praja Utama dengan harapan agar seperti grup drumband yang bisa tampil bagus di setiap even Pemerintah Kabupaten", harap Wabup di Ruang Mangunkusumo Setda.

"Saya bersama Sekda akan berupaya mendukung secara maksimal agar penampilan para personel, baik Drumband maupun Paduan Suara bisa tetap dalam performa terbaik", tegas Maya. 
 
Meskipun telah memiliki nama namun masih ada kendala yang dihadapi, yaitu masih kurangnya jumlah seragam kebesaran sekitar 47 personel drumband praja utama, maupun seragam latihan untuk paduan suara, sehingga pada kesempatan itu pula Wabup mengaku akan segera mengatasinya.

Kepala Bagian Sosial dan Kesra Setda, Drs Eko Suryantoro MSi yang merupakan koordinator Praja Utama juga mengaku masih belum bisa maksimal dalam memenuhi kebutuhan Praja Utama.
 
Respon positif atas kebutuhan Praja Utama juga diungkapkan Sekretraris Daerah, Drs Eko Sutrisno Wibowo MM. "Kami akan segera berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk pengadaan seragam maupun honor penampilan", jelas Sekda. Bahkan apabila memang anggaran memungkinkan, Sekda tak menutup kesempatan bagi para personel Praja Utama untuk merealisasikan keinginan berekreasi ke luar Wonosobo.
 
Wabup dan Sekda berfoto bersama goup Drumband dan Paduan Suara  source wonosobokab.go.id

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top