WONOSOBOZONE - Pasca operasi pasar yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Wonosobo di 10 lokasi kemarin (11/05) peredaran LPG tabung 3 kg dipantau ketat, dengan melakukan pantauan ke beberapa pangkalan.

            Tim yang melibatkan beberapa instansi Pemerintah yakni Bagian Perekonomian Setda, Kantor Perindustrian Perdagangan, Polres, serta bekerjasama dengan Pertamina dan Beberapa Agen LPG mendatangi lokasi pasca operasi pasar dan pangkalan lain yang dimulai dari wilayah Kertek dan Sapuran, dengan memeriksa log book yang diberikan oleh pertamina kepada masing-masing pemilik pangkalan guna pemantauan alokasi peredaran LPG bersubsidi tersebut di tengah masyarakat atau tingkat konsumen.

            Dalam pantauan Tim dilokasi tingkat kebutuhan LPG dikalangan masyarakat sangat tinggi, namun alokasi fakultatif yang diberikan Pertamina belum memadai, walaupun  sudah dilakukan operasi pasar tetapi belum cukup untuk memenuhi permintaan dan dirasa hanya bersifat stimulant saja bagi wilayah yang terdampak operasi pasar, .sehingga untuk wonosobo kuota LPG tabung 3 kg masih perlu penambahan lagi.


            Sementara itu dalam rangka pengawasan dan pendistribusian  LPG 3 Kg Pemerintah akan terus melakukan pemantauan ketat untuk mengantisipasi adanya agen atau pangkalan nakal. Dan jika ditemukan akan  dilakukan tindakan sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku. 

Pasca Operasi Pasar, Peredaran LPG Dintau Ketat 

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top