WONOSOBOZONE - Perpisahan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Selomerto bertajuk Sperrosel Vaganza di gedung Sasana Adipura Kencana Selasa (26/5) berlangsung meriah. 
 
Acara perpisahan diawali dengan Kirab Panji SMP N 2 Selomerto dan dilanjutkan pengalungan samir kepada kelas seluruh kelas IX sebagai simbol kelulusan. Beragam jenis pentas, seperti sendratari, story telling, band, pemutaran film, vocal grup, formasi baris berbaris, taekwondo, hingga karawitan dan pantomim sukses memberikan hiburan bagi seluruh hadirin, sehingga selama hampir 5 jam acara digelar, tak satupun dari tamu undangan yang meninggalkan gedung SAK. 

“Para siswa diberikan kesempatan untuk menampilkan kreasi dan kebolehan mereka di depan orang tua yang hadir dalam acara wisuda”, jelas Ruslin SPd selaku Kepala Sekolah.
 
Ketua panitia acara, Puji Narima Wati SPd juga mengungkapkan harapan, agar kemeriahan acara sperosel vaganza, yang digelar lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya benar-benar dimaknai oleh para siswa sebagai salah satu pemicu semangat untuk terus melanjutkan pendidikan ke SMA atau SMK. 


source:wonosobokab.go.id

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top