WONOSOBOZONE – Dalam rangka Bhakti Sosial Pelayanan KB dengan menggunakan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) tahun 2015, Badan Keluarga Berencana (BKB) kabupaten Wonosobo Tlogo bekerja sama dengan TNI yang ada di koramil Sukoharjo mengadakan Bhakti Sosial pelayanan KB secara gratis di Puskesmas Tlogo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo. Rabu 20 Mei 2015.

Masyarakat pun sangat antusias menyambut kegiatan tersebut, terbukti banyak peserta yang mendaftar untuk melakukan KB. Selain dari Tlogo sendiri, peserta juga datang dari berbagai wilayah desa lain yang ada di Kecamatan Sukoharjo, seperti dari Desa Jupangan, Desa Kajeksan, Desa Pucung Wetan, Desa Garung Lor dan Kalibening.

Para peserta atau dalam istilah KB biasa disebut dengan akseptor itu dating untuk melakukan KB seperti Medis Operasional Wanita (MOW) pelayanaan KB Implant dan untuk Medis Operasional Pria (MOP).
Bakti social tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat selogan 2 anak cukup.
 
suasana saat pendaftaran KB



Oleh mbah mul citizen jurnalis


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top