WONOSOBOZONE - Artis Shinta Bachir yang disebut-sebut sebagai inisial SB dalam daftar prostitusi online itu juga kaget lantaran fotonya bersama RA (mucikari yang ditangkap) saat pesta ulangtahunnya  beredar di sejumlah media.
“Saya enggak kenal sama RA. Itu foto ulang tahun saya, dan dia enggak saya undang. Saya enggak tahu itu. Mungkin teman saya yang saya undang itu bawa RA,” tutur Shinta Bachir.
Bintang film ‘Suster Keramas’ ini kesal, karena inisial SB tertera di daftar tersebut dengan tarif Rp 55 juta. “Inisial itu kan banyak, yang jelas bukan saya. Buat apa saya melakukan kayak gitu, bikin malu. Jangan menerka-nerka sebelum ada bukti,” ucap artis cantik kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini. mia
www.ceritamu.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top