WONOSOBOZONE - Sebagai anggota PPK harus bisa menjaga netralitas, demi suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo tahun 2015. Oleh karenanya bertempat di ruang KRT. Mangoenkoesoemo Setda Wonosobo, Sabtu, 16 Mei 2015 digelar acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo Tahun 2015.

Sebanyak 75 anggota PPK yang merupakan hasil dari seleksi pendaftar yang berjumlah 176 orang dilantik dan diambil Sumpah/Janji nya oleh Ketua KPU Kabupaten Wonosobo, DR. Ngarifin Shiddiq, M.Pd.I. dan dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari Unsur FKPD, Kepala Instansi terkait, Camat serta Sekcam.

Sekda Wonosobo, Drs. Eko Sutrisno Wibowo, MM menyampaikan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo tahun 2015, merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat. Untuk itu penyelenggaraan pemilu tersebut harus berjalan dengan baik dan benar, sesuai dengan Peraturan Perundangan yang berlaku, sehingga sangat dibutuhkan adanya dukungan dan peran serta dari semua stakeholder, guna mensukseskan pesta demokrasi rakyat Kabupaten Wonosobo, baik secara prosedural maupun substansial

Tujuan kegiatan ini adalah terselenggaranya agenda Pengucapan Sumpah/Janji anggota PPK pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo tahun 2015 mendasarkan pada tahapan dan ketentuan yang ada. Terbentuknya anggota PPK sebagai penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo tahun 2015 di tingkat Kecamatan, ucap Drs. Sumekto Hendro K. selaku Sekretaris KPU Kabupaten Wonosobo.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top