32 PC PMII Wonosobo Telah Dilantik

WONOSOBOZONE Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Sains Al-Qur’an yang merupakan PMII cabang Wonosobo, kini telah mengalami pergantian kepengurusan sehingga pada Minggu, 24 Mei 2015 diadakan pelantikan pengurus cabang PMII Wonosobo masa khidmat 2015/1016 di Halaman Pondok Pesantren Al-Asyariah Kalibeber Wonosobo.

Sebanyak 32 pengurus PMII cabang Wonosobo telah resmi dilantik. Malam itu menjadi saksi ikrar sumpah janji yang telah diucapkan oleh para pengurus baru sehingga akan totalitas dalam melaksanakan tugasnya, karena salah satu ikrar yang mereka ucapkan adalah menyerahkan diri sepenuhnya untuk menjadi Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia. 

Pada acara itu dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Al-Asyariyah KH. Khairullah Al-Mujtaba, Majelis Pembimbing Cabang PC PMII Wonosobo Drs. Muchotob Hamzah MM, Pengurus Besar PMII, Pengurus Koordinator PMII Jateng dan Wonosobo dan Pengurus PP Al-Asyariah.

Ketika pengurus cabang dilantik, diharapkan bisa kembali pada rel yang telah dibuat, yaitu berdasarkan pergerakan di bidang social tanpa meninggal kultur seperti mahasiswa sekaligus santri dari kyai-kyai dan ulama serta mampu mengawal kebijakan Wonosobo yang baik dan menjadi agen perubahan dan juga mampu mencetak kader-kader yang unggul, berkapasitas, memiliki kredibilitas, tanggung jawab dan memiliki analisa yang tajam. Harapan tersebut disampaikan oleh Taufik Hidayat selaku Sekertaris PC PMII Wonosobo.


Ketua 1 pengurus cabang PMII Wonosobo Ahmad Latif juga menyampaikan harapannya agar karakter dan kapasitas para kader PMII meningkat. Sedangkan Yusuf Al Karim yang menjabat sebagai Ketua umum PC PMII Wonosobo mengharapkan kader-kader dapat melanjutkan perjuangan  PMII dan menjadi kader yang intelektual.

Acara pelantikan tersebut sekaligus merayakan Isro’ Mi’roj Nabi besar Muhammad Saw sehingga menghadirkan Habib Umarmutohar sebagai penceramah. Para santri dan masyarakat sekitar pun ikut meramaikan dan juga menjadi saksi dilantiknya para PC PMII Wonosobo yang baru. (Apr)


Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top