WONOSOBOZONE - Tak hanya sekedar menabuh namun apabila terus-menerus barlatih maka permainan drumm akan semakin mumpuni dan penuh seni. Tak jarang beberapa musisi menjadi terkenal karna permainan drumnya. 

Para pecinta dan penikmat music beserta musisi Wonosobo khususnya music bergenre rock yang tergabung dalam Komunitas Wonosobo Rock Community atau WRC adakan Klinik Drum di Allure Minggu10 Mei 2015 dari pukul 15.00 WIB sampai 21.30 WIB.

Acara tersebut merupakan agenda rutin WRC yang diadakan setiap sebulan sekali dengan acara  WRC show and Jaming Season. Dan ini merupakan kali ke 8 acara tersebut terselenggara.

Lebih dari 50 orang baik itu dari para pecinta drum anggota WRC ataupun dari para pengunjung allure sendiri mengikuti event tersebut. Panitia juga menghadirkan narasumber Utak Aurota dari AVM Studio, Patria Noor B dan Adi Nugros yang merupakan putra Wonosobo yang sedang mendalami ilmu musiknya di sebuah Universitas Musik di Jogja. Mereka bersama membagi ilmunya dalam bidang drum dan percusi seperti tuning drum, pemilihan head, kicking, stick dan materi lainnya.

Acara pun ikut dimeriahkan dengan adanya penampilan dari percussi dilanjutkan dengan sedikitnya 12 band dari angoota WRC.

Ketua Panitia Julius Cesar mengatakan bahwa agenda rutin yang diadakan setiap bulan ini mengambil tema drum dan percussi setelah sebelumnya bertermakan gitar dan juga bass season. Tujuannya untuk memperkenalkan tekhnik beserta teori-teori dalam permainan percussi atau drumm.

Khoirul Hidayat selaku ketua WRC berharap para pecinta music bisa berkarya minimal bisa recording baik itu karya sendiri ataupun cover lagu lain. Selain itu juga mengetuk hati pemerintah untuk lebih bisa membuka mata dan juga telinga agar mengetahui akan adanya potensi yang luar biasa seperti ini yang dimiliki oleh para putera daerah. ard


editor:apr



1 komentar:

Pawon Karawang mengatakan... 15 Mei 2015 pukul 20.10

WrC kereeeen nemeeen

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top