WONOSOBOZONE - Gara-gara fotonya dipajang di akun instagram mucikari RA alias Robby Abbas atau Obbie. Artis kelahiran Wonosobo, Shinta Bachir diduga masuk dalam daftar kasus prostitusi online di kalangan artis dengan inisial SB bertarif 55 juta.

Awalnya, Shinta seperti tak begitu peduli dengan terpajangnya foto bersama ini di akun instagram@obieabbas. Namun pemilik akun @Salsabilapajria menginformasikannya. Liat nih komenannya @shintabachir86.

Shinta pun menjawab, kalau foto itu diambil saat pesta ulang tahunnya, 2014 lalu. Obbie memang memajang keterangan foto @shinta bahir b'day. Pemain film Suster Keramas ini pun mengaku tak mengenal siapa Obbie.

Shinta menjelaskan, ia mengundang beberapa kolega dan mempersilakan tamu undangannya membawa teman ke pesta ulang tahunnya. Shinya Bachir menduga, Obbie adalah orang yang dibawa oleh salah seorang temannya.

"Ini pas ulang tahun saya Mbk, ooooohhhh ini saya gak sadar wah gak tahu dia siapa? Datang sama siapa, namanya saya yang Punya acara kan undanganyan boleh bawa temen 1 gak tahu saya astaghfirullah".


sumber:www.tribunnews.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top