WONOSOBOZONE - Setelah melakukan beberapa pertandingan di hari sebelumnya, Jumat, 15 Mei 2015, pertandingan Badminton Ganda Putra akhirnya sampai di penghujung pertandingan, dengan memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 di Aula Al A’la Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo, Sabtu, 16 Mei 2015.

Sebanyak 40 pasangan tim ganda putra yang berasal dari Jateng dan DIY mengikuti pertandingan Badminton ini dan ratusan supporter pun ikut memadati lokasi di setiap pertandingan.

Acara ini termasuk salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Komusa dalam rangka HUT UNSIQ, yang kedepannya akan menjadi agenda tahunan UNSIQ.

Untuk Juara 3 di perebutkan oleh pasangan Fentri dan Tomi yang berasal dari Garung melawan pasangan Steven dan Dimas, yang berasal dari tim Temanggung. Sedangkan final, di perebutkan oleh pasangan yang berasal dari Pekalongan, yaitu Aji dan Bagas dari Pekalongan melawan Rio dan Rhinov, pasangan tim Ganda Putra yang berasal dari Garung. 

Pertandingan berlangsung cukup sengit, dan akhirnya di menangkan oleh pasangan ganda putra yang berasal dari Garung, Rio dan Rhinov dengan memborong kemenangan di kedua babak, dengan skor 22-20 di babak yang pertama dan membabat habis di babak yang kedua denganskor 21-11.

Sementara itu, Saifur Rohman selaku panitia berharap pertandingan di tahun selanjutnya bisa lebih meriah lagi. Saifur juga menambahkan bahwa acara ini ditujukan untuk mempromosikan Unsiq sekaligus menjalin kerjasama dengan tim-tim yang ada di Jateng dan DIY. ard

Ard
source: wonosobozone.com
oleh diah netizen jurnalis

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top